5 Manfaat Meminum Secangkir Kopi

Irfan Hikmatiar 5:10 PM

Meminum kopi merupakan sebuah aktifitas yang menyehatkan. Jika dalam takaran yang tepat kopi
memiliki banyak manfaat yang akan menguntungkan para peminumnya. Apa sajakah manfaat kopi tersebut, berikut ulasannya :


1.Memberikan energi ekstra

Kafein yang terkandung di dalam kopi mampu memberikan energi atau semangat ekstra, kalau kamu lagi suntuk, atau lagi loyo.  Semua bisa diatasi dengan secangkir kopi.


2.Memberikan inspirasi

Bukan hanya memberikan energi, kopi pun dapat memberikan inspirasi disaat saya menulis artikel ini. Karena pikiran menjadi lebih terang, jiwa pun merasa lebih tenang. Ditambah dengan
situasi yang pas, sambil minum kopi ide-ide kreatif dapat bermunculan.


3.Teman belajar atau membaca

Hal ini sudah sangat jelas ya, profesor-profesor terkenal seperti Einstein rutin meminum kopi beberapa kali sehari. Yang terbukti membantu mereka menemukan penemuan yang hebat di muka bumi.


4.Teman ngobrol

Bukan cuma teman ngobrol bagi kalangan eksekutif seperti kedai kopi di mall. Kedai kopi tradisional pun (baca : warung kopi) menyediakan kopi yang sudah jelas menjadi sahabat para pengunjung warkop saat sedang dalam obrolan yang seru.

5.Gengsi

Poin terakhir yaitu gengsi, kalau kamu meminum kopi di kedai kopi besar semacam  Star**ck kamu akan di anggap orang yang gaul bin elit. Apalagi di tambah menyeruput secangkir kopi sambil di foto dan di unggah ke Instagram.

Nah itu dia beberapa manfaat yang bisa kita dapat dari meminum secangkir kopi. Pokoknya sehari tanpa kopi hidup terasa kurang lengkap. :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »